Ad imageAd image

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Gelar Bazar Kewirausahaan

David Rumangkang
David Rumangkang
1 menit Membaca
Bazar Kewirausahaan " Yang melibatkan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan Prodi Internasional Business Administration ( IBA ) Universitas Sam Ratulangi Manado (Sumber: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Kegiatan “Bazar Kewirausahaan” yang melibatkan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan Prodi International Business Administration ( IBA ) Universitas Sam Ratulangi Manado berjalan dengan baik.

Dr. James Dannie Massie yang menjadi Dosen Pengampu mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari proses pembelajaran dan lebih kepada implementasi dan menghasilkan real bisnis. Ini juga merupakan uji coba atau tes pasar kepada publik.

Pre Launching ini juga nantinya akan melihat seperti apa respon kepada masyarakat dari produk – produk yang sudah dipromosikan.

Bazar Kewirausahaan ” Yang melibatkan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan Prodi Internasional Business Administration ( IBA ) Universitas Sam Ratulangi Manado (Sumber: ist.)

Massie juga menambahkan harapan bagi generasi kedepan. “Ingat bahwa di dunia bisnis sekarang itu sudah semakin kompetitif,” katanya.

Ia berharap agar mahasiswa ketika lulus dari perguruan tinggi sudah memiliki kompetensi dan kapabilitas.

Mahasiswa dalam mengadakan kegiatan ini, mengharapkan agar bisa berkelanjutan dan berharap agar ke depan bisa saling bersinergi dengan Pemerintah dalam pengembangan Kewirausahaan.

Bisnis Bisa Dimulai Kapan Saja… Kembangkan Kapabilitas Mengingat Situasi Bisnis Semakin Kompetitif

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner