Di Tombulu, Pencuri Anjing Beraksi di Siang Hari

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Pencuri Anjing.(Foto : ist.)

MINAHASA, LensaUtara.id – Viral di media sosial kawanan pencuri hewan anjing (doger) beraksi di Desa Koka wilayah Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (15/07).

Dalam tayangan video kawanan pencuri tersebut beraksi tidak kenal takut di siang hari dan disaksikan warga yang ada di sekitar. Nampak warga berusaha menghentikan dan mengejar kawanan tersebut yang dalam aksinya membawa senjata tajam, membuat warga panik.

Diketahuai nomor polisi mobil Toyota Cayla DB 1337 BY memakai plat nomor palsu (hasil curian) setelah dikonfirmasi oleh Frits Simbala pemilik akun Facebook yang mengunggah video tersebut.

Menurut Simbala kejadian terjadi di depan rumahnya di Desa Koka Minahasa, dan sudah ada konfirmasi lewat chatingan Ronald pemilik nomor polisi mobil yang di pakai kawanan hasil curian dengan ban reserve-nya. Kejadian pencurian plat nomor itu terjadi dua pekan lalu.

Kejadian pencurian hewan begitu cepat dan pelaku membawa senjata tajam, tidak tahu persis berapa orang yang pasti lebih dari dua orang.

Warga setempat berharap pihak berwajib bisa mengambil langkah, karena ini sudah sangat meresahkan masyarakat.(van)

Menjadi pencuri itu lebih menyedihkan dibanding menjadi pengemis.

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner