6 Bunga Di Pakai Event TIFF 2022, Paling Akhir Favorit Sejuta Umat

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Bunga Mawar, favorit untuk TIFF 2022. (Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 semakin tak sabar dinanti. Event bertema bunga ini mewajibkan peserta menghiasi kendaraan karnaval mereka dengan berbahan bunga hidup.

Persiapan bunga bunga yang nanti akan di pakai pada pawai kendaraan hias selain green house dari florist juga terlibat dalam persiapan ini.

Saat LensaUtara.id berkunjung di Berkat Anugrah Florist, salah satu toko bunga yang berada di Jalan Raya Tomohon, Kelurahan Kakaskasen Dua, saya langsung bertemu dengan Ibu Vetty, ownernya.

Saya pun mengutarakan maksud tujuan datang ketempat ini dalam rangkah TIFF 2022 dimana ada beberapa bunga menjadi rekomendasi, Vetty pun menjelaskannya.

Ada 6 jenis bunga yang kami siapkan:

  1. Krisan Standar
  2. Krisan Spray
  3. Aster
  4. Pikok
  5. Anthurium
  6. Mawar

“Harapan saya, event ini bisa sukses, setelah dua tahun kami tanpa TIFF karena Covid-19,” ujarnya, Minggu 22/02/2022.

Ddjufry Rorong, S.Sos. Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon mengatakan, “Bunga bunga tersebut akan disiapkan oleh petani bunga yang ada di Tomohon yang sekarang sudah menanam dan akan panen saat menjelang event TIFF 2022 bulan Agustus nanti. Akan ada tim khusus yang mengawasi ketersediaan maupun pembelian bunga yang akan di pakai oleh para dekorator nanti,” ungkapnya. (Van)

Wangi bunga menyebar hanya mengikuti arah angin, tapi kebaikan seseorang menyebar ke semua arah

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner