Danrem 131/Santiago Melepas Kontingen Liga Santri Manado ke Tingkat Nasional

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Danrem 131/Santiago Melepas Kontingen Liga Santri Manado ke Tingkat Nasional.(Foto: Vanny)

MANADO, LensaUtara.id – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P.,M.M. secara resmi melepas Tim Kontingen Korem 131/Santiago, Provinsi Sulut dan tentunya membawa nama Kodam XIII/Merdeka dalam Liga Santri Piala Kasad TA. 2022 Tingkat Nasional, Rabu (28/9) di Makorem 131/Santiago.

Dalam hal ini Tim yang maju ke Tingkat Nasional adalah Tim Pondok Pesantren Alkhairaat Manado yang telah menjuarai pertandingan Liga Santri Tingkat Korem/Provinsi.

Danrem 131/Santiago Melepas Kontingen Liga Santri Manado ke Tingkat Nasional.(Foto: Vanny)

Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, pada acara pelepasan Tim Kontingen Liga Santri ini menegaskan bahwa Tim Alkhairaat Manado, harus bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan Nasional, selalu jaga Profesionalitas dan Sportifitas. Kekuatan kita adalah kekuatan Tim yang kompak bukan kekuatan Individu, tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Danrem, seluruh pemain dan official Tim Alkhairaat Manado adalah Delegasi pilihan yang akan mewakili Korem 131/Santiago, Kodam XIII/Merdeka dan juga provinsi Sulawesi Utara di ajang Liga Santri Tingkat Nasional. “Jadi kalian harus mempunyai dedikasi yang tinggi untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya lagi.

“Selalu awali dengan Doa dalam setiap langkah kalian kedepan. Saya yakin dengan diiringi niat yang tulus kita akan mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkas Danrem

Kualitas paling penting yang dapat dimiliki seorang prajurit adalah kepercayaan diri.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner