Danrem 131/Santiago di HUT TNI ke-77: Semoga TNI Makin Profesional

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Danrem 131/Santiago hadiri upacara peringatan HUT TNI ke-77.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Stg Okti Nuzufa Mukhlis hari ini menghadiri Upacara peringatan HUT TNI ke-77, Rabu (05/10).

Upacara digekar di lapangan Makodam XIII/Mdk Kota Manado Prov. Sulawesi Utara. Peringatan HUT TNI ke-77 mengangkat tema ‘TNI ADALAH KITA’ dan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E. bertindak selaku Inspektur Upacara.

Danrem 131/Santiago hadiri upacara peringatan HUT TNI ke-77.(Foto: ist.)

Dalam kesempatan ini Danrem 131/Stg juga menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-77.

“Dirgahayu TNI, semoga semakin profesional, sukses dan dicintai oleh rakyat. Serta memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa Indonesia, TNI Jayalah selalu,” ucap Danrem 131/Stg.

Adapun kegiatan upacara peringatan HUT TNI ke-77 ini Selaku tuan rumah Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh,  Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

Hadir juga Komandan Lantamal VIII, Komandan Lanud SRI, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Menyampaikan Amanat Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, Inspektur Upacara mengatakan, berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat. Oleh karenanya, Panglima mengimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI.

Diakhir sambutan Gubernur Sulut juga menambahkan berharap pada peringatan HUT TNI yang Ke-77 Tahun 2022 ini, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk, dan perlindungan kepada kita semua dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara yang kita cintai dan banggakan.

Tepat pada pukul 10.00 Wita upacara peringatan HUT TNi ke-77 selesai dan selama kegiatan berlangsung dalam situasi aman.

Mempelajari strategi selama bertahun-tahun untuk mencapai semangat prajurit. Hari ini adalah kemenangan atas diri Anda dari kemarin, besok adalah kemenangan Anda atas orang yang lebih lemah.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner