Ad imageAd image

Butje Lie: Rencananya Tomohon Akan Menjadi Sister City dengan Pasadena

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Butje Lie.(Foto: LU-0200)

TOMOHON, LensaUtara.id – Gelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF) Kota Tomohon Sulawesi Utara pada 8-14 agustus 2022, mendapat apresiasi dan suport penuh dari Indonesia Diaspora Network (IDN) Global.

Butce Lie dari IDN Global mewakili Amerika Serikat kepada LensaUtara.id menjelaskan IDN pusat terdiri dari 23 orang eksekutif world tersebar di berbagai negara di dunia, pada selasa (09/08).

Butje Lie: TIFF 2022, pariwisata merupakan nafas kita dan untuk mendatangkan investor.(Video: LU-0300)

“Apa yang di lakukan kami adalah meperjuangkan orang Indonesia yang berada di luar, bisa dwi kewarganegaraan, karena masih banyak orang Indonesia di luar masih ingin mempunyai paspor Indonesia untuk bisa mempunyai property di Indonesia. Kita butuh jaringan orang Indonesia seluruh dunia karena Pemerintah Indonesia butuh pengusaha yang ada di luar Indonesia juga. Inilah kita Diaspora berharap dapat membantu penduduk Indonesia. Saya datang ke Tomohon dengan biaya sendiri untuk mensuport TIFF karena pariwisata merupakan nafas kita dan untuk mendatangkan investor,” tuturnya.

Lie juga membantu mempromosikan TIFF di Los Angeles bersama temannya Stefanus Wijaya dari Singapura, Lie berharap Tomohon kedepan bisa menjadi Sister City (Kota Saudara) dari Pasadena yang terkenal dengan Rose Parade. “Hal ini sementara di urus oleh Fabian Pascoal yang mewakili kawanua se-dunia agar kita bisa saling suport,” tutupnya.

Pekerjaan mengisi sakumu, Petualangan mengisi jiwamu.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner