Bupati Minut Pimpin Ibadah Pengucapan Syukur di Suwaan

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Bupati Minahasa Utara Joune Ganda memimpin ibadah Pengucapan Syukur di Suwaan.(Foto: ist.)

MINUT, LensaUtara.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, menjadi khadim (pemimpin ibadah) pada ibadah Pengucapan Syukur jemaat GMIM Eben Haezer Desa Suwaan, Kec. Kalawat, Minggu (25/09).

Tema pembacaan Alkitab terdapat dalam Kitab Ulangan 26: 1-11 yaitu “Mensyukuri Berkat Tuhan dengan Memberi Persembahan”.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda memimpin ibadah Pengucapan Syukur di Suwaan.(Foto: ist.)

Bupati dalam khotbahnya mengungkapkan, mengucap syukur itu karena apa yang kita alami sampai saat ini, baik itu keberhasilan dalam studi, pekerjaan kita diberkati, usaha kita semakin lancar serta terus berkembang, anak-anak tumbuh sehat dan kepelayanan kita semakin maju dan lain sebagainya.

“Itu semua karena anugerah, kasih setia Tuhan. Kita tidak boleh bermegah, sombong, angkuh karena semua yang diraih dan digapai saat ini karena kasih sayang Tuhan,” tuturnya.

Untuk seluruh jemaat dan masyarakat Minut ia menyampaikan Selamat Hari Minggu, dan Selamat Berpengucapan Syukur. “Mari rayakan hari Pengucapan Syukur ini dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap menjaga keamanan serta ketertiban,” pungkasnya.

Mengucap syukur adalah ungkapan iman.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner