BPJS Kesehatan Peduli Kota Bitung

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Suasana kegiatan "BPJS Kesehatan Hadir di Ujung Negri" di Kota Bitung.(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara.id – BPJS Kesehatan secara nasional, melaksanakan program “BPJS Kesehatan Hadir di Ujung Negri”. Dan salah satu daerah yang dipilih adalah Kota Bitung.

Berkaitan dengan itu, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bersama Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, serta Pj. Sekretaris Daerah Rudy Theno, menghadiri kegiatan “BPJS Kesehatan Hadir di Ujung Negri” di Lapangan Kantor WaliKota Bitung, Selasa (12/072022).

Suasana kegiatan “BPJS Kesehatan Hadir di Ujung Negri” di Kota Bitung.(Foto: ist.)

Dalam kegiatan tersebut Wali Kota Bitung mengatakan, Pemerintah Kota Bitung, memberikan apresiasi kepada Direktur Umum BPJS Kesehatan serta seluruh jajaran, bahkan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, dalam upaya dan komitmen penuh lewat sinergitas dan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah memberikan dan menciptakan inovasi baru menanggulangi permasalahan kesehatan.

“Amat terlebih di era pandemi ini, serta kami berterima kasih sudah memilih Kota Bitung sebagai salah satu dari 14 Wilayah terluar seluruh Indonesia sebagai tempat pelaksanaan rangkaian kegiatan BPJS ini,” ujar Mantiri.

Ia menambahkan, semoga sinergi ini selalu terjaga demi terwujudnya masyarakat yang semakin sehat dan sejahtera dari waktu ke waktu.

Hadir dalam kegiatan ini, Deputi Peningkatan Kesejahteraan SOS Kemenko PMK Andi Magantara, Direktur Umum BPJS Kesehatan Andi Afdal Abdullah, Ketua TP- PKK Ibu Rita Tangkudung, dan jajaran Pemerintah Kota Bitung.(jef)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner