Ad imageAd image

Artis Ibukota Meriahkan Bunaken Music Vaganza dalam Festival Bunaken

David Rumangkang
David Rumangkang
2 menit Membaca
Gubernur Olly Dondokambey ikut hadir dalam Ajang Festival Music Bunaken.(Foto: david)

MANADO, LensaUtara.id – Bunaken Festival 2022 dirangkaikan dengan Bunaken Music Vaganza yang digelar di Pohon Kasih kawasan Mega Mas, Manado begitu meriah.

Gubernur Olly Dondokambey turut hadiri dan memberi sambutan. Gubernur mengajak warga Sulut untuk selalu menjaga keamanan di Provinsi Sulut dan terlebih Kota Manado, sehingga setiap kegiatan dalam rangka menghibur masyarakat bisa dinikmati. Mengingat kota Manado selalu menjadi perhatian Pemerintah Pusat, dikarenakan Sulawesi Utara termasuk dalam 5 Prioritas Pariwisata Indonesia.

Kemeriahan Bunaken Music Vaganza.(Video: David)

Gubernur berharap untuk menjaga kerukunan dan persaudaraan antara kita semua di Sulawesi Utara. “Kita semua adalah ciptaan Tuhan. Tidak ada perbedaan bagi kita, karena Tuhan menciptakan kita dengan segala macam perbedaan yang menjadi suatu harmoni yang lebih baik,” tegasnya.

Artis Ibukota Meriahkan Bunaken Music Vaganza dalam Festival Bunaken.(Foto: david)

Dikatakan, Sulawesi Utara menjadi Propinsi yang kebahagiannya paling baik. Pemerintah akan mempersiapkan berbagai kegiatan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Olly Dondokambey menambahkan, Pemerintah Provinsi Sulut juga akan menyelenggarakan Festival Christmas dan akan menghadirkan K-Pop Boy Band dari Korea pada 15 Desember mendatang.

“Gubernur nyanda pernah berbohong Io toh. So brapa kali pemain musik dunia datang di sini. So berkali-kali toh,” ujar Olly Dondokambey bercanda.

Bunaken Music Vaganza ini dimeriahkan oleh Krisdayanti, Kenz dan Geisha. Band pembuka oleh Stonefire Band.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner