Angouw Ikut Puji-pujian di HAPSA P/KB GMIM Tomohon

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Pdt. Hein Arina, Th.D., Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM (kiri) ikut mengantar Walikota Manado Andrei Angouw ke mobil.(Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Ibadah Agung Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM di Stadion Babe Palar, Walian Kota Tomohon, Jumat (10/06).

Angouw saat itu banyak menyimak dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan acara dengan baik sampai selesai. Beliau pun terlihat sesekali aktif ngobrol dan bercanda dengan Pnt. Joane Ganda, Bupati Minahasa Utara dan kepala daerah lainnya.

Suasana Walikota Andrei Angouw dan para Penatua Kaum Bapa dan Badan Pekerja Sinode GMIM.(Video: van)

Angouw ikut juga mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat membawakan puji-pujian bersama Penatua Kaum/ Bapa dan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM di Lapangan Stadion Babe Palar.

Wali Kota Andrei Angouw juga berkesempatan melepas peserta salah satu Pekan Olah Raga GMIM, yaitu lomba gerak jalan.

Susana saat itu terjalin sangat akrab, kekeluargaan dan bersahabat. Acara yang di hadiri Gubernur Sulut dan Kapolda bersama sebagian besar pejabat daerah di Sulawesi Utara berlangsung meriah dan merakyat.

Hari Persatuan dan Pekan Olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM di Stadion Babe Palar Walian Koya Tomohon akan berlangsung dari 10-12 juni 2022.(van)

Seorang pemimpin adalah orang yang mengetahui jalan, melewati jalan tersebut, dan menunjukkan jalan itu untuk orang lain

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner