113 KK di Singkil akan Direlokasi Pemkot Manado

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Kota Manado Johnny Suwu mengunjungi Singkil melihat perbaikan bangunan Sekolah SMPN 16.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Kota Manado Johnny Suwu mengunjungi Singkil melihat perbaikan bangunan Sekolah SMPN 16, Kamis (21/07).

Bangunan ini dulunya sebagai Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas LLAJ Kota Manado, tapi demi kebutuhan Pendidikan, maka gedung ini direhabilitasi dijadikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yakni SMP Negeri 16.

Di lokasi ini, tepatnya di Singkil II Lingkungan III, Walikota bersama Kadis PUPR disambut Kadis Diknas Kota Manado Deasy Lumowa untuk selanjutnya melihat situasi dan kondisi bangunan setelah direhabilitasi.

Walikota juga meninjau lokasi sekitar khususnya aset tanah/lahan milik pemerintah Kota Manado yang sudah didiami kurang lebih 113 Kepala Keluarga.

Tanah milik Pemkot ini rencananya akan dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota, sehingga ada rencana untuk merelokasi warga yang menghuni di sini ke tempat lain.

Bagi Walikota, warga yang mendiami tempat ini akan ditempatkan sebagaimana rencana yang akan dilakukan oleh pemerintah kota yang tentunya lebih layak.(van)

Setiap orang memiliki hak, tanggung jawab, dan kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin.

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner