102 Perenang Finswimming Rebut Piala Danlantamal di FPSL 2022

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
102 perenang Finswimming perebutkan Piala Danlantamal di FPSL 2022.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Kejuaraan FinSwimming 1.000 meter piala Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII digelar pada rangkaian kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Tahun 2022, yang dilaksanakan di Dermaga Beacing Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal VIII, Jl. Samuel Languju No. 5A Aertembaga Bitung, Sabtu (8/10).

Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP bersama Ketua Umum (Ketum) Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Ibu Tri Tito Karnavian yang juga sebagai Ketua Wanita Selam Indonesia (Wasi) dan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M. yang hadir pada kejuaraan tersebut melepas peserta Finswimming yang ditandai dengan tembakan ke udara dan pengibaran bendera start.

102 perenang Finswimming perebutkan Piala Danlantamal di FPSL 2022.(Foto: ist.)

Kejuaraan finswimming yang memperebutkan Piala Danlantamal VIII tersebut diikuti 65 orang Putra dan 37 orang Putri, terdiri dari pelajar dan masyarakat umum, perwakilan atlet selam yang tergabung dalam POSSI jajaran Provinsi Sulawesi Utara serta perwakilan prajurit TNI AL dari Mako Lantamal VIII, Satrol Lantamal VIII dan Yonmarhanlan VIII Bitung.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Bitung, Wadan Lantamal VIII, Para Pejabat Utama Lantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII Bitung, Pejabat Forkompimda Kota Bitung serta Pengurus Jalasenastri Korcab VIII DJA II.

Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner