Ad imageAd image

Walikota Rutin Cek Pekerjaan Infrastruktur Kota Manado

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Walikota Manado Andrei Angouw rutin cek perbaikan infrastruktur Kota Manado.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw melakukan kunjungan ke beberapa lokasi melihat infrastruktur Kota, Kamis (25/08/2022).

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota bersama tim adalah Kompleks Kantor Camat Tuminting. Di sini Walikota melihat kondisi drainase yang sedang dilakukan perbaikan. Drainase dan saluran air disini setelah dilakukan diagnosa terlebih dahulu telah diperbaiki dan bahkan membuat saluran air baru agar curahan air di lokasi yang sering dilanda banjir ini bisa terurai dan akhirnya bermuara ke laut di pinggiran pantai Karangria.

Di lapangan, Walikota didampingi Anggota DPRD Kota Manado Ronny Makawatak, Asisten II Kota Manado Atto Bulo, Kadis PUPR Johhny Suwu, Kadis DLH Franky Porawouw dan Kadis Perkim Piter Eman serta Sekcam Kecamatan Tuminting.

Selesai dari Tuminting, Walikota menuju Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Manado. Di lokasi ini Walikota dan Tim sambil berjalan kaki melihat kondisi pemukiman serta menganalisa saluran air yang ada di Lokasi. Walikota mampir di lokasi Jembatan Baru yang menghubungkan Boulevard Dua dengan Kecamatan Molas. Di sini Walikota melihat kondisi pemukiman di sekitar lokasi jembatan untuk supaya bisa ditata dan diatur lebih awal sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kemudian hari.

Selesai kunjungan lapangan ini, Walikota dan tim minum kopi di pinggiran jalan Karangria Boulevard Dua, Manado.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner