Walikota Caroll: Tanamkan Nilai-Nilai Pancasila Hingga Generasi Mendatang

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Foto Bersama Peserta Sosialisasi "Pembumian Pancasila".(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, membuka kegiatan Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022 di Aula Kaskasen Indah, Senin (21/11/2022).

Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Stanley Mokorimban, S.H. mengawali kegiatan dalam laporanya mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap tanah air dengan mengimplementasikan Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar Negara.

Juga untuk membina dan membentuk masyarakat Indonesia terlebih khusus masyarakat kota Tomohon yang berkepribadian, beraklak mulia, disiplin, terampil berdasarkan pengalaman Pancasila dan UUD 1945.

Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk dalam sambutannya menyampaikan, agar setiap peserta yang mengikuti sosialisasi tetap tekun mengikuti dengan baik supaya dapat ditanamkannya nilai nilai Pancasila terhadap diri kita masing masing hingga generasi mendatang.

Walikota Caroll saat membawakan sambutan.(Foto: ist.)

Dalam kegiatan ini sebagai narasumber dari Tokoh Masyarakat selaku Anggota DPRD kota Tomohon Noldie Lengkong dan Unsur Akademisi Dr. Julin Biringan, Msi.

Kegiatan Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022 ini diselenggarakan dengan Tema “Membumikan Pancasila sebagai upaya Merawat Kebhinekaan dan Menjaga Jati Diri Bangsa”.

Hadir dalam kegiatan, Para siswa siswi SMP SMA SMA se – Kota Tomohon, Forum Pembaruan Kota Tomohon, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, Jejaring Panca Mandala Kota Tomohon, Tokoh – Tokoh Masyarakat.

Pancasila adalah mutiara, nilai dan budaya yang digali dari tanah pusaka Indonesia. Sudah sepatutnya kita menjaganya.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner