Ad imageAd image

Walikota Bitung Audiens Bersama Putra-Putri Bitung Jelang Pemilihan Nyong Noni Sulut 2022

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M. berfoto bersama utusan dari Bitung untuk Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2022 ditemani Kepala Dinas Pariwisata dan Official.(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara.id – Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M. bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri – Tangkudung menerima utusan Putra – Putri Bitung Untuk Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2022 di Rumah Jabatan, Senin (5/9/2022).

Kota Bitung sendiri mengutus 2 Pasang untuk mengikuti ajang pemilihan Nyoni dan Noni Sulut Tahun 2022. Pasangan pertama dr. Yoel Grady Anugerah Montolalu (Putra Bitung 2021) dengan Yvette Eunike Rondonuwu (Putri Bitung 2021). Pasangan kedua Jonathan Karlo Boyoh, S.E. (Wakil Putra Bitung 2021) dengan Jessica Brigita Bullu S.H. (Putri Bitung 2018).

(dari kanan) dr. Yoel Grady Anugerah Montolalu, dengan Yvette Eunike Rondonuwu, Jonathan Karlo Boyoh, S.E. dan Jessica Brigita Bullu, S.H.(Foto: ist.)

Dalam audiens tersebut Walikota Bitung Maurits Mantiri menyampaikan, nanti setiap peserta utusan dari Kota Bitung harus dipersiapkan dengan sematang mungkin. Terlebih khusus tentang pengetahuan pariwisata dan kawasan ekonomi khusus.

Walikota juga menyampaikan di Era digital saat ini kita harus menguasai data karena sangat penting dalam meningkatkan wawasan dan pengetahuan agar pertanyaan apapun yang akan kalian dapatkan nanti bisa dengan mudah dijawab.

Walikota juga berpesan kepada para Putra – Putri Bitung untuk Pemilihan Nyong Dan Noni Sulut Tahun 2022 agar semangat dalam berkompetisi. “Tunjukkan yang terbaik dan banggakan nama Kota Bitung dengan tetap harus menunjukan sportifitas dalam kompetisi,” ujarnya.

Walikota berharap pula, mudah-mudahan dari 4 orang terbaik yang terpilih mewakili Kota Bitung dapat membawa pulang gelar utama dalam Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2022.

Hadir dalam audiens Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung Pingkan Kapoh, S.Pt. M.A.P, Ketua Ikatan Putra Putri Bitung Pdt Yessi Kotambunan M.Th. dan beberapa Official yang turut menghadiri.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner