Untuk Jaga Stok Pangan, Bupati Minahasa Lobi Kementerian Pertanian

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Bupati Minahasa saat bertandang di Kementerian Pertanian.(Foto: ist.)

JAKARTA, LensaUtara.id – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring melaksanakan Kunjungan Kerja di Kementerian Pertanian RI yang diterima Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian, Dr. Jan S. Maringka, SH, MH, didampingi inspektur IV Itjen Kementerian Pertanian RI IGMN Kuswandana, Selasa (02/08).

Dalam agenda kunjungan kerja tersebut membahas tentang program di sektor peternakan di antaranya peningkatan produksi ternak, pencegahan dan pengobatan penyakit pada hewan ternak serta pengawasan dan pembinaan usaha peternakan.

Bupati Minahasa saat bertandang di Kementerian Pertanian.(Foto: ist.)

Begitu juga di sektor pertanian, Bupati Minahasa menyampaikan program pembangunan di tahun 2022, dimana Kabupaten Minahasa akan melaksanakan kegiatan Pengembangan jaringan irigasi, serta Optimalisasi Lahan Kering dan Pembangunan Jalan Produksi Pertanian.

“Kiranya Kementerian Pertanian melalui Inspektur Jenderal akan terus mendukung pembangunan baik di sektor peternakan, maupun di sektor pertanian di Kabupaten Minahasa. Sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dalam menjaga pangan kita, dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat, Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati.

Turut mendampingi Bupati, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan I Wenny Talumewo, Kadis Pertanian Kab. Minahasa Margaretha RatulangI, Kabag Prokopim Setdakab. Minahasa Johnny Tendean dan Kabid Perikanan Tangkap Dinas Kelautan Perikanan Djekie Mandey.

Bekerjalah dengan cinta

Kahlil Gibran
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner