Ad imageAd image

UNSRAT Gelar Pekan Seni Mahasiswa

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) tingkat Universitas digelar Unsrat untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Universitas Negeri Manado menggelar Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) Tingkat Universitas Tahun 2022, Jumat (02/09/2022).

Rektor UNSRAT yang di wakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Gerung M.Sc mengatakan, kegiatan mahasiswa ini selain Pekan Seni Mahasisa ada juga program kewirausahaan, dan program kewirausahaan ini akan memberi kesempatan bagi 130 kelompok mahasiswa untuk menerima pendanaan 7.500.000.

Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) tingkat Universitas digelar Unsrat untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa.(Foto: ist.)

Wakil Rektor Bidang Akademik berharap, mahasiswa yang ikut kegiatan Peksiminas ini untuk mengambil bagian di 130 kelompok, juga Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) ada 15 mahasiswa UNSRAT yang lolos nasional.

Semester ini Universitas Sam Ratulangi menyediakan bebas Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk seluruh mahasiswa yang lolos Nasional.

Dengan adanya bebas UKT bagi mahasiswa yang lolos nasional, itu salah satu cara UNSRAT untuk membuat mahasiswa terus berprestasi serta mendorong mahasiswa yang juga ikut kegiatan Peksiminasi.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner