Tour De North Sulawesi 2022 Jaring 300 Pesepeda Nusantara

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Ketua Panitia Clifford Rondonuwu, SE (kiri) dan Sekretaris Umum ISSI Provinsi Sulawesi Utara Ferry Palar.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Bank SulutGo Cycling Club (BSGCC) Tour De North Sulawesi segera digelar. Iven sepeda terakbar di Sulawesi Utara dengan jarak 160 km akan dilaksanakan pada 25 Juni 2022.

Adapun rute yang akan dilewati sangat menantang dan disuguhi pemandangan pantai, kebun cokelat, pegunungan, danau, agro wisata, city tour, membuat pegowes se-Indonesia dan Asia ikut serta dalam kegiatan spektakuler ini.

Diketuai Clifford Rondonuwu, SE, iven dengan total hadiah Rp. 75 juta ini sudah siap 99 persen dan pendaftaran pun sudah ditutup dengan total 300 Goweser.

Tour De North Sulawesi 2022 BSGCC dan ISSI Sulut siap digelar.(Video: van)

Sekretaris Umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara Ferry Palar yang juga bertindak sebagai Race Director memimpin langsung rapat koordinasi dengan Tim Marshal, untuk pengamanan dan kelancaran peserta di jalan atau rute yang akan di lalui.

Rute kali ini akan distart dari Manado – Minahasa – Minsel – Boltim – Kotamobagu.

Ferry saat sesi wawancara dengan LensaUtara.id mengatakan: “Persiapan sudah 99 persen dari Venue, Rute, Titik Start, Check Point, Finish, Media Publikasi, Fisik Team BSGCC, sudah maksimal,” ujarnya pada Selasa (21/06).

Adapun kategori lomba yang disiapkan adalah:

KOM dan QOM

  • Men Ellite ( 17-29)
  • 30 – 44 Age
  • 45 Up
  • Women QOM

TOUR

  • Men Open Tour
  • Women Open Tour

“Peserta selain dari lokal banyak juga dari luar Sulawesi Utara seperti Papua, Maluku, Ternate, Makassar, Pinrang, Palu, Gorontalo, Jawa, DKI jakarta, Kalimantan, Riau dan Malaysia.” tutupnya.(van)

Sepeda adalah kendaraan paling efisien di planet ini, 50 kali lebih efisien daripada mobil, dan dua kali lebih efisien dari berjalan

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner