Tingkatkan Mutu Pelayanan Pemkot Tomohon Gelar Pelatihan Dasar CPNS Gol III

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Foto bersama dengan peserta Pelatihan Dasar CPNS Gol III Tomohon 2023.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME membuka Kegiatan Pembelajaran Klasikal Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2023. Bertempat di Hotel Grand Master Resort, Senin (4/9/2023).

Sekot Edwin Roring saat membacakan sambutan walikota mengatakan, dengan adanya kegiatan Pembelajaran Klasikal Pelatihan Dasar CPNS Golongan III saat ini diharapkan para peserta dapat mengikuti dan memahami dengan baik apa yang disampaikan saat ini.

“Selanjutnya dapat diimplementasikan lewat tugas dan tanggung jawab sebagai ASN di pemerintahan daerah Kota Tomohon. Dengan tujuan untuk peningkatan mutu pelayanan bagi masyarakat.”ujar Roring

Sekot Edwin Roring saat menyampaikan sambutan.((Foto: ist.)

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara Kepala Bidang Kompetensi Manajerial Dantje Lantang SPt MSi menyampaikan, kiranya penyelenggaraan pelatihan dasar saat ini dapat menghasilkan ASN yang tangguh.

“Juga dapat mampu memberikan pelayanan publik yang terbaik, memiliki nilai mentalitas yang kuat berakhlak dalam menjalankan tugas pada pemerintahan daerah sehingga dapat mewujudkan kualitas kerja yang baik.”pungkasnya

Turut Hadir dalam acara ini Kepala BKPSDM Kota Tomohon Albert Tulus SH bersama unsur terkait.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner