Sukses Legislative SulutGo Expo 2022, Kopalit Ucapkan Terima Kasih

Redaksi
Redaksi
3 menit Membaca
Janny Kopalit, Direktur Eksekutif Domus Politica Indonesia.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Event Legislative SulutGo Expo ke-10 2022 yang digelar selama empat hari, bertempat di Manado Town Square, Jalan Piere Tendean sudah selesai. Event ini berjalan dengan baik dan sukses dari awal hingga akhir acaranya.

Kepada LensaUtara.id, Direktur Eksekutif Domus Politca Indonesia Janny Kopalit, menuturkan cerita di balik kesuksesan pelaksanaan Legislative SulutGo Expo 2022.

Janny sapaan akrabnya menuturkan, event ini berjalan dengan baik karena berkat keterbukaan dan komunikasi yang baik, antara penyelenggara dan peserta tentang lokasi pelaksanaan, tanggalnya, nama kegiatannya, dan acaranya. “Kita desain sesuai dengan keinginan peserta serta didukung tim yang solid dan professional,” tuturnya.

Janny Kopalit Direktur Eksekutif Domus Politica Indonesia.(Video: van)

Diakui Janny, bahwa dibalik suksesnya event ini, ada support penuh dari banyak pihak. “Saya atas nama Domus Politica Indonesia mengucapkan terima kasih dan salut kepada Pemerintah Sulawesi Utara, Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama jajarannya,” terang Janny.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) yang sudah membantu dalam perijinan dan pengamanan event ini.

“Peran serta dan suport yang sangat luar biasa dari pimpinan dan anggota dewan, sekretaris dewan, kabag dan kasubag, sekretariat dewan yang ada di SulutGo, sekali lagi banyak terimakasih,” ucapnya.

Pihaknya juga, menyampaikan terima kasih kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) bersama Tim Satgas Covid-19 yang selalu mengawal acara ini.

“Semua talent pengisi acara, Tim Domus Politica Indonesia dan vendor, semua media On Line, media cetak yang luar biasa terima kasih,” katanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikam kepada seluruh sponsor, yakni Bank SuluGo, Manado Town Sguare (MANTOS), Telkomsel, Comforta, Hyundai, Mitsubisi, RMX Bold, Eldorado Trophi, PT Galva Manado, Indah Bordil, Magnet Pro, Reddo Coffe dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

“Kami mengerti bahwa kerja sama kami mungkin ada kekurangan dan kesalahan di beberapa aspek. Akan tetapi, kami bekerja sangat keras untuk membetulkan kesalahan yang dilakukan oleh tim kami, untuk memastikan masa depan yang lebih baik dalam bekerja sama, terutama untuk sponsor. Kami berharap bahwa perusahaan akan cukup pengertian terhadap kekurangan kami dan beberapa pengalaman negative, tidak akan menahan anda untuk bekerja sama dengan kami kembali,” tutupnya. (van/denny)

Hati yang penuh terima kasih bukan hanya kebajikan terbesar, tapi juga induk dari semua kebajikan lainnya

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner