Serah Terima Ketua Jemaat di Gereja GMIM Kayawu Diwarnai Isak Tangis

Fransisca Taroreh
Fransisca Taroreh
2 menit Membaca
Serah Terima Ketua Jemaat di Gereja GMIM Kayawu.(Foto: fransisca)

TOMOHON, LensaUtara.id – Suasana haru disertai isak tangis mewarnai serah terima Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Bukit Sion Kayawu (Busika), Tomohon Utara, Minggu 30 Oktober 2022.

Serah terima tugas pelayanan Ketua BPMJ, Pengutusan dan Penerimaan Pendeta itu, dari Pdt. Jandri Guster Rojers, M.Th, kepada Pdt. Timmy Mandagi, M.Th.

Dalam acara tersebut yang melantik dan meneguhkan Pdt. Timmy Mandagi M.Th sebagai Ketua BPMJ GMIM Bukit Sion yang baru adalah Pdt. Jefry Saisab S.Th, M.Si, sebagai Wakil Sekretaris 2 bagian kategorial BIPRA di Sinode.

Serah Terima Ketua Jemaat di Gereja GMIM Kayawu.(Foto: fransisca)

Acara tersebut diwarnai dengan isak tangis jemaat mengingat pengabdian serta pelayanan Pdt. Jandri Rojers yang baik dan beliau turut membantu dalam pembangunan fisik Gereja Bukit Sion Kayawu, yang saat ini hampir selesai dibangun.

Pdt. Jandri Guster Rojers M.Th merupakan Ketua BPMJ pertama di Gereja GMIM BUSIKA yang melayani selama 5 tahun 2 bulan di gereja tersebut. Beliau dimutasikan ke Gereja GMIM Mizpa Tumumpa Wilayah Manado Utara 3.

Saat diwawancarai LensaUtara.id, nuansa kesedihan terpancar di wajah Pdt. Jandri, mengingat kebersamaan yang terjalin bersama jemaat BUSIKA selama 5 tahun akan berakhir. Pdt Jandri Guster Rojers mengatakan, Jemaat BUSIKA harus lebih menjaga kebersamaan dalam membangun iman Kristen sejati serta menyelesaikan pembangun Gereja BUSIKA bersama-sama dengan Ketua BPMJ yang baru.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Anggota DPRD Kota Tomohon Ibu Jenny Saeh-Sompotan dan dihadiri juga oleh Lurah kelurahan Kayawu Bpk.Ferry Pojoh, S.pd.

Pengabdian dan pelayananmu akan selalu dikenang. Selamat bertugas di tempat yang baru.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner