Rumah Panggung Masih Tetap Unggulan Desa Woloan Menunjang TIFF 2022

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Jhon Kojongian, Lurah Woloan Utara. (Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Jhon Kojongian, Lurah Woloan Utara Kota Tomohon menyatakan siap dalam menyabut Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022.

“Kami telah berbenah dari kebersihan, infrastruktur sampai mengedukasi masyarakat tentang melayani tamu atau wisatawan yang datang saat event TIFF 2022 berlangsung nanti, karena Woloan Utara merupakan tempat yang nanti jadi tujuan wisatawan,” ungkanya.

Menurut Kojongian, wilayahnya mempunyai banyak spot untuk dikunjungi, dan yang paling diandalkan adalah kerajinan Rumah Panggung khas Minahasa.

Lurah Woloan Utara, Jhon Kojongian.(Video: van)

“Seperti pesan Sekretaris Daerah Kota Tomohon yang juga ketua harian panitia pelaksana TIFF 2022, tamu jadi prioritas kami. Jangan Pandang Enteng, perhatikan kebersihan dan kamtibmas di setiap kelurahan,” tegasnya kepada LensaUtara.id.

Woloan Utara adalah daerah yang akan menjadi salah satu lokasi yang paling favorit untuk dikunjungi wisatawan karena kerajinan Rumah Adatnya yang sudah mendunia, yang tentunya menjadi perhatian khusus pemerintah kota tomohon agar tempat ini lebih dikenal di dunia luas.(van)

Hilangkan egomu. Karena hidup tak hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu bersama orang lain

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner