Resmi Dilaunching, Grazia Residence 2 Sediakan 220 Unit Rumah

Revelino Jersinho Toar
Revelino Jersinho Toar
2 menit Membaca
Launching Grazia Residence 2, yang ditandai dengan pelepasan balon. (Foto: ino)

TOMOHON, LensaUtara.id – Mantan Pebulutangkis dunia Greysia Polii, mempunyai komitmen dan dedikasi tinggi untuk membangun daerah asalnya, Provinsi Sulawesi Utara lebih khusus Kota Tomohon.

Buktinya, setelah sukses menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan perumahan bersubsidi Grazia Residence 1 beberapa tahun silam, maka pada Sabtu (8/6/2024) bekerjasama dengan pemerintah, PT Garda Bangun Sejahtera dengan Komisaris Greysia Polii kembali melauching Grazia Residence 2 yang dibangun di tanah dengan luas 4 Ha tersedia 220 unit tepatnya di Kelurahan Tumatangtang, Lingkungan 8, Kecamatan Tomohon Selatan.

“Semoga kehadiran Grazia Residence 2 ini dapat membantu masyarakat yang belum memiliki hunian,” jelasnya.

Sementara itu, direkrutlr PT. Garda Bangun Sejahtera, Felix Djimin menambahkan, pihaknya terus memperhatikan kualitas bangunan.

“Untuk rumah subsidi berjumlah 200 unit dengan tipe 36 dengan ukuran 7 × 14 M2 luas 98 M2 seharga 173 Juta. Bagi konsumen dapat membayar uang muka sebesar 15 Juta. Sedangkan untuk rumah komersil ada 20 unit dengan tipe 45, dengan ukuran 8×12 luas tanah 120 M2,” kata Felix yang juga suami dari Greysia Polii.

Walikota Tomohon Caroll Senduk SH yang diwakili Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Tomohon, Joice Taroreh ST MSi mengatakan, Pemkot Tomohon terus mendukung pembangunan Grazia Residence.

“Kami berharap, Grazia Residence akan membawa nuansa baru dalam proses pembangunan di Tomohon. Yang pasti, untuk kesejahteraan masyarakat,” terang Taroreh

Kegiatan launching ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh mantan Ketua BPMS GMIM, Pdt Piet Tampi dan turut dihadiri Camat Tomohon Selatan, Robert Pelealu, Kapolsek Tomohon Selatan  Lurah Tumatangtang, Jefry Mengko dan sejumlah konsumen.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner