Ad imageAd image

Rektor Ellen Saat Lantik Pejabat Baru di Unsrat: Ini Bukan Karena Nepotisme

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat saat melantik beberapa pejabat baru di lingkungan Unsrat.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA melantik beberapa pejabat baru di lingkungan Unsrat, Kamis (08/09/2022).

Para pejabat yang dilantik itu terdiri dari: Ketua dan Sekretaris Lembaga, Direktur Pascasarjana, Ketua Senat Fakultas Teknik, Anggota Senat Fakultas Kedokteran dan Anggota Senat FMIPA.

Rektor Universitas Ellen Joan Kumaat dalam sambutannya mengatakan, dalam proses pengangkatan dan promosi jabatan di lingkungan Unsrat, berdasarkan pada profesionalisme, dan bukan karena nepotisme atau like and dislike. “Yang kita tumbuhkembangkan di Unsrat adalah profesionalisme. Mereka yang dilantik hari ini telah melalui uji kompetensi yang sudah dilaksanakan oleh himpunan psikologi Indonesia,” ujarnya.

Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat saat melantik beberapa pejabat baru di lingkungan Unsrat.(Foto: ist.)

Kepada pejabat lama, atas nama Universitas Sam Ratulangi, Rektor menyampaikan banyak terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi selama menjabat di UNSRAT.

Sedang kepada pejabat yang baru dilantik hari ini, ia meminta agar melaksanakan tugas sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing.

Kabag Hukum dan Humas Unsrat Daniel Pangemanan, SH, MH menambahkan, para pejabat tersebut sudah melalui fit and proper test.
Berikut nama-nama pejabat baru di Unsrat yang dilantik: (lihat dalam lampiran).

Lampiran nama-nama pejabat baru di Unsrat.(Foto: ist.)

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner