Puluhan Anggota POL-PP Serang Kantor Finance di Manado

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
1 menit Membaca
Puluhan Anggota POL-PP Serang Kantor Finance di Manado. (Foto: amurang bagabu)

MANADO, Lensautara.id – Puluhan orang di antaranya berseragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Manado, menyerang salah satu kantor finance.

Aksi tersebut terekam dan viral di Facebook setelah dibagikan oleh akun @amurang bagabu, dikutip Lensautara.id pada Rabu (29/6).

Nampak dalam video tersebut, massa yang berjumlah puluhan orang tersebut, dengan beringas melakukan penyerangan dan sempat melakukan pengerusakan terhadap kendaraan bermotor yang ada di kawasan tersebut.

Satu unit motor terlihat dirusak dan juga satu mobil yang terparkir, dilempar kacanya oleh salah seorang yang menggunakan rompi bertuliskan POL-PP.

Diduga, aksi ini terjadi berawal dari meninggalnya salah seorang anggota POL PP Kota Manado bernama Rely Pieter, yang berselisih paham dengan beberapa orang debt collector, yang datang mencari kendaraan roda dua milik salah satu anggota SATPOL PP, bernama Maikel Mawitjere.

Korban Pieter meninggal dunia diduga karena serangan jantung, setelah sempat bersitegang dengan pihak debt collector tersebut.(and)

Sikap Sabar, Tak Pernah Membuahkan Kehancuran

and
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner