Ad imageAd image

PKB Sion Woloan Siap Gelar Kejuaraan Bola Voli Ketua PKB Sinode GMIM Cup 2022

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Ilustrasi.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Komisi Pria Kaum Bapa Sion Woloan siap menggelar Kejuaraan Bola Voli Ketua PKB Sinode GMIM Cup yang akan dilaksanakan mulai Minggu (28/08).

Kejuaraan Bola Voli Ketua PKB Sinode GMIM Cup sendiri sudah dibuka oleh Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri, MM pada Kamis, 4 Agustus 2022 lalu dan dirangkaikan dengan acara pelantikan Panji Yosua Jemaat Sion Woloan.

Jadwal lengkap Kejuaraan Bola Voli Ketua PKB Sinode GMIM Cup 2022.(Grafis: ist.)

Di waktu yang sama (4 Agustus 2022) telah dilaksakan pertandingan eksebisi dari PKB Rayon Tomohon berhadapan dengan PKB Rayon Bitung. Dalam pertandingan tersebut PKB Rayon Tomohon masih terlalu kuat bagi PKB Rayon Bitung.

Kejuaraan Bola Voli Ketua PKB Sinode GMIM Cup akan diikuti oleh 20 tim voli yang terdiri dari beberapa denominasi gereja dan memperebutkan Hadiah dan Trophy dari Ketua PKB Sinode GMIM. Turnamen Bola Voli Voli Ketua PKB Sinode GMIM Cup dibagi 4 Grup dan akan dilaksanakan mulai dari minggu keempat bulan Agustus sampai dengan Bulan Oktober 2022.

Untuk Jadwal pada pertandingan perdana besok hari (Minggu, 28 Agustus 2022) adalah Tim Voli Markus Kinilow akan menghadapi Tim Voli Bukit Sinai Woloan dan dimulai jam 18.30 Wita. Sedangkan pertandingan selanjutnya mempertemukan Tim Voli dari Bunda Hati Kudus Woloan dan Tim Voli dari Gloria Tara-Tara.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner