Pesan Video Terakhir Atlet Taekwondo Sulut Peraih Medali PON Papua Sebelum Meninggal

Taufik Darmawan
Taufik Darmawan
1 menit Membaca
Atlet Taekwondo Sulut Peraih Medali PON Papua XX Glenn Endriko Deeng.(Foto: Capture Lambe Turah Kawanua OA)

Manado, LensaUtara.id – Sebuah video berdurasi dua menit viral di sosial media. Video yang dibagikan oleh akun @Lambe Turah Kawanua OA merekam seorang pemuda yang ada disebuah ruangan rumah sakit mengenakan selang oksigen berbicara sambil terengah-engah.

“Viral video pesan-pesan terakhir Glenn Endriko Deeng, atlet Taekwondo asal Sangihe peraih medali PON XX Papua untuk Sulawesi Utara sebelum meninggal dunia,” tulis akun tersebut dikutip Minggu (26/6/2022).

Dalam kondisi yang terlihat kesulitan dan susah bernafas, ia mencoba menyampaikan pesan-pesan yang dirasa akan menjadi moment terakhirnya. Dibelakangnya terlihat seorang perempuan yang merupakan kekasihnya, Febrianty Srijono.

“Terutama untuk Deven adik saya sekolah dengan baik untuk kebahagiaan mama dan papa, kakek, nenek saya sayang sekali walaupun saya berdosa,” ujarnya dalam video.

Ia pun sempat mengucapkan perpisahan dengan keluarga kekasihnya hingga ke teman-temannya yang ada di perguruan Taekwondo.

“Taekwondo, teruskan baik-baik yah,” ucapnya.

Setelah selesai mengucapkan pesan terakhir dirinya ambruk kesamping tempat tidur pasien. Gleen diduga meninggal akibat penyakit asal lambung yang dideritanya.

Ucapan dukacita membanjiri halaman komentar pada postingan akun tersebut.(taufik)

Jika tidak mengerti tentang kehidupan, bagaimana bisa kita mengerti tentang kematian

Konfusius
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner