Pepah Kukuhkan Pengurus Daerah ISSI Minahasa Utara

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Pelantikan Pengda ISSI Minahasa Utara periode 2022 - 2026.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Minahasa Utara periode 2022 – 2026 berlangsung di Aula Joune Ganda Center Minut, Senin (04/07).

Ketua Umum ISSI Provinsi Sulawesi Utara Revino Pepah yang juga Dirut Bank Sulut-Go melantik Melky W Matindas, S.E., MAP sebagai Ketua Pengurus Daerah ISSI Minahasa Utara periode 2022 – 2026.

Ketua Umum ISSI Prov Sulut Revino Pepah Dirut BSG (kiri) dan Ketua Pengda ISSI Minut Terpilih Melky Matindas (kanan).(Foto: van)

Matindas akan dibantu Golda A. Eman, S.E., Ak, sebagai Wakil Ketua dan Fernando Franco Mamahit sebagai Sekretaris dalam menjalankan program program dari ISSI di Minahasa Utara.

Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Sport Sepeda Indonesia Daerah Minahasa Utara.(Video: van)

Pepah berharap dengan dikukuhkannya pengurus baru ISSI Daerah Minahasa Utara ini, bisa langsung bergerak dan sinkron dengan agenda ISSI di Provinsi.

“Kami dari pengurus Provinsi tentunya akan mendorong dan suport setiap kegiatan ISSI di daerah. Karena dari pengurus Kabupaten/Kota-lah kita dapat mewujudkan Sulawesi Utara sebagai daerah Sport Tourism, serta memproduksi bibit-bibit atlet yang handal,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Minahasa Utara Joune Ganda berjanji akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Balai Jalan untuk memperbaiki infrastruktur. “Karena kami melihat ada potensi besar di Minahasa Utara untuk dijadikan daerah Wisata Bersepeda. Kami punya alam yang indah dan udara yang masih bagus. Di beberapa kesempatan juga saya melihat banyak iven lokal dan nasional diadakan di Minut dan banyak juga pesepeda yang santai berkeliling di seputaran kota,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini, Sekda Minahasa Utara Rivino Dondokambey, Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo, Sekretaris Umum ISSI Provinsi Sulawesi Utara Ferry Palar, Kadispora Minut Simpersli Max Tapada, serta jajaran eselon dua kabupaten Minahasa Utara dan pengurus ISSI Provinsi Sulawesi Utara.(van)

Dari gowes aku sadar, bahwa untuk sampai ke tujuan butuh untuk mengayuh berkali-kali.

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner