Pengumuman Komposisi dan Personalia Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado dan Penutupan Konferensi VII

Ngangi: Proficiat Ketua Umum terpilih dan semua bapak-bapak yang sudah terpanggil untuk melayani sesama dengan tulus hati.

Petra Reneyvo
Petra Reneyvo
2 menit Membaca
Dari kiri-kanan, Ketua Umum terpilih Drs. Edwin Kindangen, M.S.,, Sek. Persidangan Yanny Kopalit, Ketua Persidangan Dr. Ir. Charles R. Ngangi, MS dan Moderator KBK-KM Pastor Yangko Alo, PR.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado (KM) yang meliputi Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah melalui Ketua Umum terpilih Drs. Edwin Kindangen, M.Si., mengumumkan Komposisi Personalia Pengurus Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado periode 2022-2026, Sabtu (17/9).

Pengumuman tersebut setelah Sidang Pleno VIII dibuka oleh Ketua Persidangan Konferensi VII Dr. Ir. Charles R. Ngangi, MS di Studio Radio Montini Manado.

Pengumuman ini dibuat secara offline dan online (disiarkan secara daring melalui akun Facebook Komisi Komsos Keuskupan Manado di: https://www.facebook.com/komsosmanado/videos/4048223342069334) dan diikuti oleh seluruh Ketua-ketua KBK Paroki se-Keuskupan Manado, Ketua-ketua KBK Kevikepan se-Keuskupan Manado, Care Taker KBK KM, Stering Comitte-Organizing Commite Konferensi VII dan Bapak-bapak yg terpilih sebagai Pengurus KBK KM 2022-2026.

Sidang Pleno didampingi langsung oleh Maderator Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado, Pastor Yangko Alo, PR

Dengan diumumkannya Struktur Pengurus Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado, maka Konferensi VII KBK KM ditutup oleh Ketua Persidangan Dr. Ir. Charles R. Ngangi, MS.

“Proficiat Ketua Umum terpilih dan semua bapak-bapak yang sudah terpanggil untuk melayani sesama dengan tulus hati,” demikian Charles Ngangi kepada LensaUtara.id.

Adapun susunan pengurus KBK KM akan dipublikasikan setelah SK ditanda tangani Yang Mulia Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC.

Turut hadir dalam Acara ini, Ketua Umum terpilih Edwin Kindangen dan Sekretaris Persidangan Yanny Kopalit.

Mintalah Roh Kudus untuk memberi kalian rahmat untuk membedakan yang baik dari yang kurang baik, sebab mudahlah untuk membedakan yang baik dari yang jahat

Paus Fransiskus
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner