Pemkot Matangkan HUT ke-399 Kota Manado

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Atto Bulo, Asisten II Pemerintah Kota Manado.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Rapat koordinasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke-399 berlangsung di Gedung Serba Guna Pemerintah Kota Manado (20/06).

Asisten Dua, Atto Bulo, saat memimpin rapat dengan jajaran pejabat Pemerintah Kota Manado meminta untuk maksimal dalam persiapan HUT Kota, keadaan pandemi yang mulai berangsur pulih membuat masyarakat Manado mempunyai harapan HUT Kota Manado diadakan dengan meriah.

Berbagai rangkaian kegiatan di setiap Kecamatan digelar, seperti lomba lomba, gelar seni budaya, nyong dan noni, hiburan akan disiapkan Pemerintah Kota Manado.

Rapat Koordinasi Panitia HUT ke-399 Kota Manado.(Video: van)

Beberapa kendala disampaikan dalam Rapat seperti dana, hadiah dan keterbatasan waktu, menjadi masalah yang harus segera di atasi bersama.

Atto berharap Panitia yang ada lebih kreatif dan santun dalam mencari dukungan, beliau juga menyampaikan pesan Walikota Manado Andrei Angouw yang mewanti-wanti untuk tidak meminta uang kepada sponsor.

HUT Kota Manado yang jatuh tanggal 14 Juli 2022 nanti akan berusia 399 tahun.

Dalam rapat, Atto Bulo didampingi Kadis Kesehatan dr. Steven Dandel, Kadis Pariwisata Esther Mamangkey, Kadis PTSP Jimmy C. E. Rotinsulu, SE, M.Si. dan Sekdako diwakili oleh Kabag Perekonomian David Kambey dan Kepala Dinas terkait serta Camat se-Kota Manado.(van)

Kita berubah tidak lebih tua dengan tahun, tetapi lebih baru setiap hari

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner