Pemkot Manado Pererat Sesama SKPD Lewat Paduan Suara

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan bersama peserta paduan suara Dinas Perkim Kota Manado.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw membuka Lomba Paduan Suara antar Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kota Manado di ruang Serbaguna Kantor Walikota, Rabu (27/07/2022).

Acara Pembukaan Lomba Paduan Suara dalam rangka memeriahkan HUT ke – 399 Kota Manado ini ikut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan.

Paduan Suara Dinas Perkim Kota Manado.(Video: LU-0200)

Dalam sambutannya, walikota menyampaikan selamat mengikuti lomba dan semoga dengan lomba ini semakin mempererat sesama SKPD karena kita semua adalah satu.

Bagi Walikota dengan lomba ini kita bersukacita sebab dengan sukacita akan menciptakan hati yang gembira yang nantinya akan mempengaruhi kerja-kerja kita sebagai ASN.

Walikota juga menyampaikan lewat lomba ini dapat menginspirasi kerja kita supaya kita menjadi ahli di bidang masing-masing.

“Selamat bertanding dan selamat berlomba antar SKPD Pemerintah Kota Manado dalam rangka HUT ke-399 Kota Manado,” kunci Walikota sekaligus membuka secara resmi Lomba ini.

Selesai sambutan Walikota, acara dilanjutkan dengan pengalungan kartu tanda pengenal secara simbolis kepada peserta dan Juri. Hadir dalam acara Pembukaan Lomba, Asisten II Atto Bulo, pejabat eselon, Camat, Unsur panitia lomba, para juri dan peserta lomba.

Setelah keheningan, yang paling mendekati pengungkapan yang tidak bisa diungkapkan adalah musik.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner