Ad imageAd image

Liza ‘Zumba’: Manado Kota Aman dan Nyaman Apalagi Kulinernya

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Brand Ambasador Zumba Indonesia Liza Natalia.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Liza Natalia Brand Ambasador Zumba Indonesia, juga artis dangdut dan layar lebar merasa nyaman dan aman berada di Manado.

Kepada LensaUtara.id Liza menceritakan suasana hatinya berada di Kota Tinutuan (Bubur Manado), Sabtu (27/08).

“Saya datang ke Manado seperti healing (penyembuhan), saat mau datang sempat mengalami sedikit gangguan pada kesehatan, kayaknya mau flu, namun setelah tiba semuanya hilang dan saya lebih merasa nyaman, sehat,” ujarnya.

Brand Ambasador Zumba Indonesia Liza Natalia.(Video: LU-0200)

Udara di Manado sangat jauh lebih baik dari Jakarta. “Saya sangat bersemangat berada di kota luar biasa ini. Orangnya ramah, kotanya aman dan yang paling membuat ku bergairah adalah kulinernya,” kata Liza lagi.

Artis yang mengaku sudah ketiga kalinya ke Manado ini mengatakan, tak akan pernah bosan untuk kembali lagi ke Manado.

Liza juga memuji komunitas Zumba di Sulawesi Utara yang luar biasa perkembanganya. “Saya rasa ini efek dari rutinitasnya diadakan Zumba setiap Car Free Day setiap Sabtu di Kawasan Megamas yang diikuti ribuan orang,” ungkapnya.

Harapannya, kedepan agar pe-Zumba di Sulut semakin kompak dan bagus. “Siapapun instrukturnya harus memberi dampak positif apalagi udara di sini ngga ada polusinya,” tuturnya.

Liza Natalia hadir di Manado sebagai Brand Ambasador Zumba Indonesia dalam rangka undangan dari panitia Extravaganza ke-15 dan Zumba Charity yang diadakan pada Sabtu (27/08) di Atrium KWalk Mapanget Manado.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner