Pagelaran Seni dan Budaya TIFF 2022, Harapan Masyarakat Semakin Siap

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Pagelaran Seni dan Budaya TIFF 2022.(Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Pagelaran Seni Budaya Road to Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 kembali digelar Jumat (24/06) di Menara Alfa dan Omega Kota Tomohon.

Berbagai penampilan Tarian Kreasi, Maengket, Katrili, Tradisi Lisan, Puisi, Solo, Donci Tua dan Musik Tradisional ditampilkan.

Pagelaran Seni dan Budaya II, Vonny Pangemanan sebagai Ketua Umum Panitia TIFF 2022 berharap semakin siapnya masyarakat dan Panitia TIFF 2022 Kota Tomohon dalam menggelar iven Internasional TIFF 2022 yang sudah semakin dekat.

Keseruan di acara Pagelaran Seni dan Budaya, Panitia dan Pengisi acaran menari bareng.(Video: van)

Jajaran pemerintah dan panitia berserta masyarakat Kota Tomohon bersama-sama larut dalam acara Pegelaran Seni dan Budaya sampai akhir yang di tutup dengan TikTok dari Dinas Kebudayaan.

“TIFF yang akan di gelar tanggal 8 – 14 Agustus di Kota Tomohon, persiapannya sudah dari jauh hari dan sekarang sudah hampir 90 persen,” terang Ketua Panitia Vonny.

Ketua Umum Panitia Pelaksana TIFF 2022 Vonny J. Pangemanan dalam acara didampingi Sekertaris Panitia TIFF Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh, Koordinator Acara DR. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon, Kepala Dinas Sosial Vonny Montolalu, IWAPI Kota Tomohon serta Bapak/Ibu Guru Sekolah di Tomohon.(van)

Hidup itu seperti pergelaran wayang, di mana kamu menjadi dalang atas naskah semesta yang dituliskan oleh Tuhanmu

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner