Paduan Suara Pria Kaum Bapak GMIM Raih Juara 1 di Konas XV PKB PGI di Kupang

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Tim Paduan Suara Pria Kaum Bapak GMIM meraih juara 1 (Gold Champion) pada lomba paduan suara dalam rangka Konas XV Forum PKB PGI. (Foto: ist.)

KUPANG, LensaUtara.id – Paduan suara Pria Kaum Bapak GMIM atau North Sulawesi GMIM Male Choir (NSGMC) meraih Gold Champion (juara 1) dengan nilai 88,25 pada lomba Paduan Suara PKB dalam rangka Konsultasi Nasional (Konas) XV Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak PGI tanggal 21 Oktober 2022 di Kupang, NTT.

Wenny Pantouw, sebagai Tim Teknis Koor PKB GMIM mengatakan, timnya merasa bangga akan capaian ini.

“Kami menyampaikan selamat kepada para peserta koor dan selamat juga untuk Conductor Swingly Wicliff Sondak. Tuhan Yesus Memberkati torang samua,” ujarnya.

Tim Paduan Suara Pria Kaum Bapak GMIM meraih juara 1 (Gold Champion) pada lomba paduan suara dalam rangka Konas XV Forum PKB PGI. (Foto: ist.)

Sebagaimana diketahui, dari sejumlah agenda kegiatan Konas XV tersebut, salah satunya adalah lomba Paduan Suara (PS) antarkaum bapak. Dari sejumlah sinode yang mengirim utusannya, terdapat empat peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba tersebut, masing-masing Paduan Suara Kaum Bapak Gereja Masehi Injili di Minahasa (PS KB GMIM), PS KB Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB), dan dua peserta dari Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT), yakni PS KB GMIT 2 (Kabupaten Kupang), dan PS KB GMIT 1 (Kota Kupang).

Dari penampilan keempat peserta ini, tim juri yang terdiri dari Michelle Hethana, Relin Y. Huka, dan Dina W. O. Lake memutuskan memenangkan PS. KB GMIM dengan total nilai 88,25. Di posisi runner up ada PS. KB GMIT 2 Kabupaten Kupang dengan total nilai 85, dan peringkat ketiga ditempati PS. KB GMIT Kota Kupang dengan nilai 84,80. Sementara PS. KB GPIB menempati peringkat keempat dengan total nilai 84,15.

Nyanyikanlah nyanyian baru Tuhan

(Alkitab)
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner