Ad imageAd image

Optimis Bangkit, REI Sulut Gelar Rakerda dan Award 2022

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Real Estate Indonesia Sulut Gelar Rakerda dan Award 2022.(Foto : LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke VIII dengan tema “Bangkit Bersama Membangun Bangsa,” di Ball Room Hotel Luwansa Manado, Jumat (09/09/2022).

Pembahasan Rakerda REI 2022 lebih pada pengaruh ekonomi setelah pandemi. Terutama dengan naiknya bahan bakar minyak tentunya berdampak pada kenaikan harga barang dan nilai jual rumah. Peserta Rakerda akan memberikan pendapatnya untuk diusulkan dan menjadi keputusan bersama.

Ketua DPD REI Sulut Sonny Mandagi berharap pengurus REI Sulut bisa bersinergi dan menjadi mitra dengan pemerintah dalam penyediaan rumah bagi masyarakat.

Real Estate Indonesia Sulut Gelar Rakerda dan Award 2022.(Foto : LU-0200)

Di akhir acara DPD REI Sulut memberi award kepada mitra kerjanya sebagai tanda apresiasi REI.

Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) REI Harry Ganie mengungkapkan optimisnya pada kebangkitan ekonomi di daerah. Sekarang sudah mulai mengadakan pameran dan award seperti yang dilakukan DPD REI Sulut. “Saya sangat optimis dengan pertumbuham ekonomi di Sulut sangat bagus, maka property di Sulut akan berdampak positif juga bagi pengembangannya,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Alexander Wattimena dalam menyampaikan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menekankan, dengan ajang pemberian award ini, akan semakin memotivasi pengembang property daerah untuk terus memacu karya, dan semakin mengokohkan sinergitas untuk turut membangun bangsa dan daerah ke depan.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner