Olly Dondokambey Diwawancarai Media Rusia: 95 Destinasi Wisata Sulut Siap Sambut Turis Rusia

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
1 menit Membaca
Olly Dondokambey saat diwawancarai media di Rusia.(Foto: ist.)

Moskow, LensaUtara.id – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menyatakan kesiapan Pemerintah Provinsi Sulut dan seluruh masyarakat untuk menyambut hangat kunjungan wisatawan Rusia.

Hal ini dikatakan Gubernur Olly saat diwawancarai Uliana Miroshkina, koresponden internasional dari grup media Rossiya Segodnya di Moskow, Rabu (24/05).

Pasalnya, di tengah pembukaan kembali jalur penerbangan Rusia ke Indonesia pasca pandemi Covid-19 muncul usulan pembatasan jumlah wisatawan Rusia ke Indonesia.

Olly Dondokambey saat diwawancarai media di Rusia.(Foto: ist.)

Gubernur Olly tegas menyatakan kepada koresponden grup media Rossiya Segodnya bahwa masyarakat Sulut bakal memberikan pengalaman berkesan bagi seluruh wisatawan mancanegara termasuk, Rusia sehingga setelah berlibur di Sulut dan kembali ke negaranya, tentunya wisatawan akan mengunjungi kembali Sulut bahkan mempromosikan keramahan masyarakat dan keindahan alam Sulut di negaranya.

Olly Dondokambey saat diwawancarai media di Rusia.(Foto: ist.)

“Masyarakat Sulawesi Utara akan dengan senang hati menyambut wisatawan dari Rusia, Kyrgyz, Armenia, Belarus dan Kazakhstan. Sulawesi Utara memiliki kurang lebih 95 destinasi wisata yang menawarkan pengalaman wisata bahari, pertanian, cagar alam, taman konservasi, olahraga dan adrenalin, religi, sejarah dan budaya. Kesemuanya itu pasti akan memberikan pengalaman yang berkesan kepada wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi Utara,” kata Olly.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner