Ad imageAd image

Musda Ikatan Wartawan Online Tomohon II, Kalumata Terpilih Aklamasi

Rondonuwu: Dalam peliputan, Anggota IWO agar tidak mengabaikan Kode Etik Jurnalistik

Petra Reneyvo
Petra Reneyvo
1 menit Membaca
Musda DPD IWO II Kota Tomohon di Kelurahan Kinilow (14/9).(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Wartawan Online (IWO) II Kota Tomohon yang dilaksanakan Rabu (14/9) di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara berhasil memilih Ardison Kalumata dari manadotoday.co.id sebagai ketua untuk periode 2022-2027.

Kalumata terpilih secara aklamasi dari 12 pemberi hak suara dalam Musda yang dibuka Ketua Dewan Pimpinan Wilayah IWO Sulawesi Utara Jeane Rondonuwu, S.Sos.

Sambutan Ketua Terpilih DPD IWO Tomohon Ardison Kalumata.(Foto: ist.)

Dalam sambutannya, Rondonuwu mengatakan konsolidasi di kabupaten dan kota di Sulawesi Utara menjadi agenda pihaknya menatap Musyawarah Besar IWO Pusat yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Sesudah Tomohon, Kota Manado dan kabupaten/kota lainnya akan menggelar Musda membentuk pengurus,” kata Pemimpin Redaksi sulutdaily.com ini.

Rondonuwu berharap, dalam melaksanakan peliputan para anggota IWO tidak mengabaikan kode etik jurnalistik dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Usai pemilihan, langsung dilanjutkan dengan penyusunan struktur oleh formatur. Sekretaris dipercayakan kepada Jeffrie Montolalu dan Bendahara Jemny Mokoagouw.

Kepengurusan dilengkapi dengan Dewan Etik, Dewan Pakar, Dewan Pembina, Dewan Penasehat serta bidang-bidang.

Hadir dalam Musda mendampingi Ketua DPW IWO Sulut, Sekretaris Grace Wakary dan pengurus DPD IWO Minahasa dan perwakilan beberapa media online di Sulawesi Utara.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner