Ad imageAd image

Mensyukuri Hari Pernikahan, Keluarga Andrei Angouw-Pinontoan Didoakan

David Rumangkang
David Rumangkang
2 menit Membaca
(Foto: david)

Manado, LensaUtara.id – Tanggal 25 Januari 2023 menjadi hari bersejarah bagi keluarga Walikota Manado, Angouw – Pinontoan, yang boleh mensyukuri hari pernikahan yang sudah memasuki usia yang ke 20 tahun.

Walikota Manado Andrei Angouw bersama Ketua TP – PKK Kota Manado Ny. Irene G. Angouw – Pinontoan didampingi Sekretaris TP – PKK dr. Merry Sualang – Mawardi, ikut dalam ibadah perdana jajaran Pemerintah Kota Manado.

(Foto: david)

Bertempat di ruang serbaguna, pada Kamis (26/01) dalam sambutannya Angow mengajak untuk selalu bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa, karena bisa diberikan kesehatan, kesempatan untuk mengikuti ibadah perdana di tahun 2023 ini.

Dalam suasana bersyukur, Angouw meminta agar di sepanjang 2023 ini, untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya, karena menurutnya bekerja merupakan bagian dari melayani.

“Melayani ini bukan juga cuma secara langsung, yang bersentuhan dengan masyarakat yang melayani, tapi kita melaksanakan semua tugas kita itu dalam rangka melayani masyarakat Kota Manado. Mungkin ada di bagian kita yang tak bersentuhan langsung dengan masyarakat, tapi ujung – ujungnya, pekerjaan kita adalah untuk melayani masyarakat kota Manado,” tuturnya.

(Foto: david)

Angouw berharap itu bisa diibadahkan, karena bekerja bagian dari Ibadah. “Dengan kita bekerja kita melayani orang lain, nah itu ibadah yang sempurna.”
Fokus dan meningkatkan kinerja menjadi harapan utama dari Walikota Manado.

(Foto: david)

Setelah sambutannya, Andrei Angouw beserta Istri Arene Pinontoan ikut didoakan agar di sepanjang tahun selalu dalam bimbingan dan perlindungan Tuhan. Doa dipimpin oleh Pdt. DR Djoli Sondakh, MTeol dan Pdt. Lori Laoh, M.Th.

Andrei Angouw bersama istrinya Irene Pinontoan didoakan usai melakukan ibadah perdana jajaran Pemerintah Kota Manado. (Foto: david)

Doa pemberkatan ini, disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Manad Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Sekretaris TP – PKK dr. Merry Sualang – Mawardi, para Staf khusus dan pejabat wilayah Pemerintah Kota Manado.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner