Masyarakat Sambut Positif Perubahan Layanan PDAM Manado

Manado, LensaUtara.id – Masyarakat Manado menyambut positif perubahan Perusahaan Daerah Air Minum (PADM) semenjak tidak ada lagi PT Air, dan berharap layanan terus membaik seiring berjalan-nya waktu.

“Kami senang karena akhirnya ada perubahan lagi, dari PT Air jadi PDAM dan sekarang air tidak lagi macet,” kata pengamat pemerintahan Manado, Terry Umboh, di Manado, Kamis.

Dia mengatakan, perubahan yang terjadi memang menunjukkan adanya semangat pemerintah melayani masyarakat Manado, melalui badan usaha milik daerah (BUMD) tersebut.

Umboh mengatakan, saat ini memang PDAM bukan hanya berubah secara struktur tetapi juga fisik terus diupayakan berubah, sehingga layanan air bersih terus berubah dari waktu ke waktu.

Sementara di PDAM Manado, perubahan terus dilakukan terutama dalam layanan kepada masyarakat yang terus diperbaiki dari waktu ke waktu, untuk mengurangi bahkan menghilangkan keluhan masyarakat.

Perubahan dilakukan bukan hanya di struktur perusahaan, tetapi terutama fisik mulai dari bangunan bak-bak air pengolahan air, hingga ke bangunan kantor dan lainnya.

Nampak perubahan fisik bangunan mulai dirubah dari sebelumnya, berwarna tosca sekarang dicat merah putih dan tambahan hitam, sehingga terlihat berbeda.

Kemudian di bagian instalasi pengolahan air, nampak rehabilitasi terus dilakukan dengan pengecatan hingga perbaikan bangunan yang terlihat ada perubahan itu.

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *