Ad imageAd image

Kecelakaan Tunggal Akibat Parkir Sembarangan Terjadi di Manado

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Kecelakaan Tunggal Akibat Parkir Sembarangan Terjadi di Manado.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Temboan, kelurahan Batukota Kecamatan Malalayang Manado Sulawesi Utara, Rabu (17/08/2022) Pagi Pukul 05.30 Wita.

Terlibat kecelakaan satu unit mobil Daihatsu Terios warna putih nomor kendaraan DB 1764 BC. Kendaraan bergerak dari arah Stadion Klabat menuju Winagun.

Kemudian saat melintas di lokasi kejadian, Terios menabrak mobil Mitsubisi Expander warna hitam nomor kendaraan DB 1432 NQ yang sedang parkir sembarangan di pinggir jalan.

Menurut pengemudi Terios inisial ES, seorang diri pagi itu bermaksud akan pulang ke Koya Tondano Minahasa. Saat tanjakan ia tidak melihat kendaraan yang parkir di sebelah kanan. Tiba-tiba mobil sudah menabrak dan terbalik. ES sendiri mengalami luka ringan dan hanya syok sedikit atas kejadian tersebut.

Kecelakaan Tunggal Akibat Parkir Sembarangan Terjadi di Manado.(Foto: LU-0200)

Sedangkan Kendaraan Expander belum diketahui pemiliknya, yang setelah di-check nomor kendaraannya memakai plat nomor Toyota Rush dengan warna merah metalik (bukan nomor aslinya).

Menurut warga setempat kendaraan tersebut sudah tiga hari parkir dan tidak tahu pemiliknya kemana.

Kepala Lingkungan Dua Batukota, Malalayang Devi Dapa kepada LensaUtara.id membenarkan keberadaan kendaraan tersebut yang memarkir mamakan badan jalan. “Sudah beberapa warga saya mengeluh hampir terjadi kecelakaan, dan ini akhirnya terjadi kecelakaan,” ungkapnya

Kejadian ini sudah ditangani langsung dari lantas Polda Sulut yang berkerjasama dengan warga memindahkan kendaraan Terios, sehingga jalan bisa lancar kembali yang sempat macet karena hampir menutupi jalan.

Hidup itu seperti mengemudi, tetaplah di jalurmu sendiri.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner