Karnaval Kendaraan Hias Siap Meriahkan Hari Puncak Modoinding Potato Festival 2022

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Persiapan salah satu peserta Karnaval Kendaraan Hias MPF 2022.(Foto: armando)

MODOINDING, LensaUtara.Id – Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu oleh peserta maupun pengunjung kegiatan Modoinding Potato Festival (MPF) 2022 tiba pada puncak acara kegiatan. Dimana dalam kegiatan hari terakhir ini akan diisi dengan agenda utama yaitu Karnaval Kendaraan Hias dan Pameran Kuliner.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh LensaUtara.Id, kegiatan Modoinding Potato Festival (MPH) 2022 ini dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, S.H. pada Kamis, (20/10/22).

Persiapan salah satu peserta Karnaval Kendaraan Hias MPF 2022.(Foto: armando)

Adapun kegiatan hari terakhir akan diawali dengan kegiatan panen perdana kentang PKB Sion Pinasungkulan Utara, dilanjutkan dengan ibadah syukur yang dilaksanakan di Panggung Utama Desa Pinasungkulan dan Karnaval Kendaraan Hias.

Perlu diketahui bagi pengunjung yang akan menghadiri Modoinding Potato Festival 2022, Karnaval Kendaraan Hias akan dilaksanakan pukul 13.00 Wita dengan rute Desa Pinasungkulan – Desa Sinisir – Desa Kakenturan Raya – Desa Linelean dan finish di Desa Pinasungkulan.

Setelah melakukan parade setiap kendaraan hias akan dipamerkan di lokasi yang sudah disediakan. Hal ini dilakukan panitia untuk memanjakan pengunjung supaya bisa mengabadikan moment kendaraan hias lewat kamera maupun handphone.

Panorama Pertanian Modoinding.(Foto: armando)

Seorang Petani Harus Pandai Berinovasi, jangan stagnan dan bersifat statis. Kamu harus dinamis, mencoba hal-hal baru yang kreatif dalam meningkatkan produksi.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner