Jelang Penilaian Adipura, Walikota Carol Ajak Masyarakat Bersih-Bersih dan Tata Kota

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Masyarakat Kelurahan Woloan Tiga setelah melakukan bersih-bersih.(Foto: ist.)

Cantik Sehat Wilayah Lingkungan (CSWL)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Pemerintah Kota Tomohon dalam mewujudkan kawasan wilayah lingkungan bersih dan nyaman menjelang penilaian Adipura Tahun 2022, menggelar kerja bakti bersama dengan masyarakat di berbagai pelosok wilayah Kota Tomohon.

Berkaitan dengan upaya tersebut, Pemerintah Kota Tomohon kembali menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan secara serentak bersama masyarakat pada Jumat, 30 September 2022 hingga 1 Oktober 2022.

“Kegiatan bersih-bersih dan tata kota diharapkan menjadi komitmen bersama semua pihak, sehingga saat penilaian Adipura pada tanggal 3 Oktober 2022 nanti, wajah Kota Tomohon akan terlihat bersih dan indah, menciptakan rasa nyaman,” ajak Walikota Senduk.

Himbauan Gerak Bersih-Bersih dan Tata Kota.(Foto: ist.)

Diharapkan pula, budaya hidup menjaga kebersihan lingkungan terus dilakukan dengan dimotori segenap perangkat pemerintahan didukung masyarakat. Pastikan Kota Tomohon bersih dari sampah dan gulma baik di halaman rumah, sekolah, perkantoran, tempat usaha, selokan dan sungai.

Dari pantauan LensaUtara.Id beberapa daerah di Kota Tomohon khususnya Kecamatan Tomohon Barat yaitu Woloan Raya kompak melakukan kerja bakti bersama. Pemerintah berkolaborasi dengan masyarakat berkolaborasi demi terciptanya Cantik Sehat Wilayah Lingkungan (CSWL).

Bersihkan halaman Anda sendiri terlebih dahulu sebelum meminta orang lain untuk membersihkan halaman mereka.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner