Ad imageAd image

Jelang Kejurnas Selam POSSI Manado Gelar Rapat Awal

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Jelang Kejurnas Selam POSSI Manado Gelar Rapat Awal.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Panitia pelaksana pergelaran Kejuaraan Nasional Selam Indonesia 2022, mengadakan rapat awal di Sekretariat POSSI Manado di kawasan Megamas, Rabu (31/08/2022).

Rapat awal panitia POSSI Manado dalam rangka mempersiapkan acara Kejuaraan Selam Indonesia yang direncanakan perhelatannya pada Oktober 2022.

Ketua Panitia Jean Sumilat didampingi Sekretaris Panitia Jimmy Wangka, mengatakan, pertemuan awal ini akan menjadi acuan bagi panitia demi kesuksesan kegiatan Kejurnas Selam 2022 pada Oktober nanti.

Bagi Jean Sumilat yang juga anggota DPRD Manado, pertemuan ini selain membahas teknis dan kesiapan di lapangan, juga ajang saling mengenal panitia satu sama lain.

Ia berharap dengan adanya pertemuan ini bisa menghasilkan hal yang positif demi suksesnya kegiatan Kejurnas Selam 2022. “Saya harap semua panitia yang terlibat dalam acara tersebut bisa menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik. Sehingga, acara Kejurnas Selam 2022 itu bisa sukses terlaksana,” ujar Sumilat.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan PB POSSI pusat, di tahun ini POSSI Manado mendapat giliran sebagai panitia pelaksana Kejurnas Selam 2022.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner