Jalin Sinergitas, TNI-POLRI Olahraga Bersama di Lapangan Makodam XIII/Merdeka

Redaksi
Redaksi
3 menit Membaca
Peringati HUT TNI ke- 77, Danrem 131/Santiago Hadiri Olahraga Bersama TNI-POLRI.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P, M.M, menghadiri kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI dalam rangka Peringatan HUT TNI ke- 77 tahun 2022. Acara yang diikuti sekitar 1500 orang itu digelar di Lapangan Makodam XIII/Merdeka Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Selasa (11/10/2022).

Sebagai tuan rumah Kodam XIII/Merdeka. Kegiatan olahraga bersama ini meliputi
Senam zumba di lapangan Makodam XIII/Mdk, Jalan Sehat bersama mengelilingi Makodam XIII/Mdk, Sepak Bola, Bola Volly, Tenis Lapangan, Fitnes dan Lempika.

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta mempererat hubungan silaturahmi guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI di wilayah Prov. Sulut

Peringati HUT TNI ke- 77, Danrem 131/Santiago Hadiri Olahraga Bersama TNI-POLRI.(Foto: ist.)

Danrem saat ditemui awak media menyampaikan, ”Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing, agar selalu saling berkordinasi dalam beraktifitas, sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-POLRI yang ada di wilayah Provinsi Sulut,” terangnya.

“Dengan digelarnya olahraga bersama ini akan terus terjalin sinergitas TNI dan Polri. Semoga ke depanya sinergitas TNI dan Polri berjalan dengan baik. Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan, mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh (Pangdam XIII/Mdk)
Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M (Kapolda Sulut), Mayjen TNI (Purn) W.F Mamahit, M.Si (mantan Pangdam XIII/Mdk), Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, S.Sos., M.Si Kasdam XIII/Mdk, Brigjen TNI Denny R.I Masengi (Irdam XIII/Mdk), Brigjen TNI Erdy Jammy Lumintang, S.I.P (Kapok Sahli Pangdam XIII/Mdk). Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, CHRMP (Danlantamal VIII). Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas (Kabakamla zona Maritim tengah).Marsma TNI M. Satrio Utomo, S.H (Danlanud Sri/Mdo)., Para PJU jajaran Kodam XIII/Mdk, Para PJU jajaran Lantamal VIII, Para PJU jajaran Danlanud Sri Manado, Para PJU jajaran Polda Sulut, Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, S.E., MSM (Ketua FKPP Sulut), Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD XIII/Mdk, serta Para Ketua Cabang Persit KCK PD XIII/Mdk dan Pengurus persit., Ketua Koordinator Cabang VIII Daerah Jalasenastri Armada II dan pengurus, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 9/Daerah II Lanud Sam Ratulangi dan pengurus, Anggota TNI-POLRI dan PNS jajaran Kodam XIII/Mdk, Keluarga besar TNI (Ketua Depabri, Ketua PPAD, ketua FKPPI Sulut, Genrasi Muda FKPPI, Ketua PP/Pemuda Pancasila, Ketua LVRI dan Ketua Hipakat/Himpunan Purnawirawan AD).

Jangan pernah kau merasa lelah untuk bangsamu ini. Berikanlah yang terbaik dengan kemampuan dan kerja kerasmu. Jagalah kami dan negara tercinta ini. Indonesia milik kita, jangan pernah sampai dimiliki oleh lainnya.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner