J.CO Donuts Manado Diserbu, Ada Apa?

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
J.CO Donuts Megamall diserbu pembeli.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – J.CO Donuts Megamall Manado kini diserbu. Antrean panjang terlihat begitu ramainya. Ada apa? Ternyata, produk J.CO lagi laris manis. Mereka lagi promosi dengan harga yang murah.

Para pelanggan yang datang tampak mengantre dari luar sampai dalam. Walaupun begitu mereka tetap sabar dan menunggu giliran.

J.CO Donuts Megamall di serbu pembeli.(Video: van)

Hasil pantauan LensaUtara.id, terlihat di dalam ruangan diberikan fasilitas tempat duduk, dan yang di luar tetap berdiri sambil menunggu giliran ke dalam.

Salah satu karyawan membenarkan antrean disebabkan oleh promosi dari J.CO mulai tanggal 4 sampai 8 juli 2022 yang berlaku di seluruh Indonesia.

Produk J.CO dengan harga Rp 109.000, mendapatkan dua DZN Donuts atau satu DZN Donuts plus satu JCoffee Due dan satu JCool Couple. “Ada juga Rp 54.000,- mendapatkan dua JCoffee Due dan dua JCool Couple,” jelasnya

J.CO Donuts adalah restoran dan waralaba yang khusus menjual donat, kopi, dan yoghurt beku. Perusahaan ini didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan sejak tahun 2005.(van)

Saya selalu mengatakan bahwa berbelanja lebih murah daripada pergi ke psikiater

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner