Ibu Negara Korsel Kagumi Pariwisata Sulut Saat Dipromosikan Olly

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Ibu Negara Korsel Kagumi Pariwisata Sulut Saat Dipromosikan Olly(Foto: ist.)

KORSEL, LensaUtara.id–Ibu Negara atau First Lady Korea Selatan, Kim Keon Hee mengagumi potensi Pariwisata di Sulawesi Utara. Hal itu ia sampaikan saat mendengar penyampaian dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang berkunjung ke negeri ginseng tersebut baru-baru ini.

Komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey memang tak lelah memajukan daerah tercinta ini. Hal ini terus dibuktikannya, saat kunjungannya ke Korea Selatan.

Gubernur diterima Ibu Negara atau First Lady Korsel, Kim Keon Hee. Pertemuan berlangsung di Istana Kediaman Presiden Korsel di Seoul.

Pada pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban itu, Gubernur OD, sapaan akrab orang nomor satu di Sulut ini mempromosikan provinsi Sulut dari sisi potensi kepariwisataan dan investasi.

(Foto: ist.)

“Saya memperkenalkan sekaligus promosikan pariwisata Sulut ke Beliau (Ibu Negara Korsel),” kata Gubernur.

(Foto: ist.)

Luarbiasa. respon positif penuh antusias langsung diperlihatkan isteri tercinta dari Presiden Korsel Yoon Suk Yeol. Sebab Ibu Negara Korsel ini langsung menyatakan rasa kagumnya terhadap Indonesia, khususnya provinsi Sulut yang dipromosikan Gubernur saat itu.

Gubernur OD sendiri sejak beberapa hari terakhir ini sedang melaksanakan lawatannya ke Negeri Ginseng. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan ketiga di negara penghasil penyanyi K Pop ini.

Dalam kunjungan itu Gubernur didampingi First Lady Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner