Finalis Nyong Nona Manado 2022 Masuk Tahap Pra Karantina

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Kadis Pariwisata Kota Manado Esther Mamangkey, S.E, M.M, (tengah) Bersama Finalis Nyong Nona Manado 2022.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Sebelas pasang Finalis Nyong-Nona Manado 2022 memasuki masa Pra Karantina yang dilaksanakan di Ruang Tolu, Kantor Walikota Manado, Selasa (28/06).

Finalis Nyong Nona di hari pertama menerima materi dari Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Crusva Semuel Lakat, S.H, M.H, tentang Selayang Pandang Kota Manado. Kemudian dari Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Esther Mamangkey, S.E, M.M, tentang Pengembangan Ekonomi Kreatif Kota Manado. Pemberi materi didampingi tim kerja dari Dinas Pariwisata, yakni Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Abdiel O. Bajen, S.E, Aj.AK, dan Kepala Seksi Promosi Alexander Parengkuan, S.Pd., serta Panitia Pemilihan Nyong-Nona Manado 2022 dengan Noval Rompis, S.E. sebagai Ketua Pelaksana.

Suasana Pra karangtina Nyong Nona Manado 2022 di Kantor Walikota Manado.(Video: van)

Para finalis Nyong-Nona terpilih akan menjalani masa pra karantina selama empat hari dari Selasa (28/06) hingga Jumat (01/07). Setelah itu masuk ke tahap berikutnya, yaitu talent show dan karantina untuk menuju ke acara puncak malam final pemilihan Nyong-Nona Manado 2022.(van)

Pemimpin harus praktis dan realistis, namun harus berbicara bahasa visioner dan idealis

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner