Festival Bunaken 2022 di 3 Lokasi, Dimeriahkan 3 Artis Top Indonesia

Gabriely Nadya Sitanggang
Gabriely Nadya Sitanggang
2 menit Membaca
Bunaken Music Vaganza bagian dari Festival Bunaken yang akan di meriahkan 3 Artis Papan Atas.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – (31/10) Festival Bunaken merupakan salah satu Festival terbesar yang akan digelar di Sulawesi Utara, tepatnya tanggal 2-4 November di 3 Lokasi yaitu Kawasan Megamas, Malalayang Beach Walk dan Pulau Bunaken.

Festival Bunaken sendiri sudah dimulai sejak tanggal 19 Oktober – 23 Oktober kemarin dengan pelaksanaan Pameran Expo Kreatif di Manado Town Square 3.

Hari pertama puncak Festival Bunaken akan digelar di 2 tempat berbeda. Yakni Malalayang Beach Walk dan Pohon Kasih Megamas. Di Malalayang Beach Walk, akan dilaksanakannya acara pembukaan, parade kapal dan perahu hias, parade kebaya Nusantara Goes To UNESCO, penampilan tarian kontemporer dan kolintang.

Bunaken Festival.(Foto: ist.)

Rabu malam, Bunaken Music Vaganza di Pohon Kasih Megamas, dengan menampilkan tiga artis top, yaitu Diva Indonesia Krisdayanti, Geisha, dan Kenz. Bagi masyarakat yang ingin menonton tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis.

Lalu pada hari ketiga yakni bertempat di Bunaken dimana para undangan akan melakukan bersih-bersih pantai, penanaman mangrove, pelepasan tukik sampai pada peresmian dermaga baru Bunaken.

Pada hari terakhir, tanggal 4 November akan ada Bunaken Zumba dan Fun Run di Pulau Bunaken.

Festival Bunaken 2022 merupakan Program Pemerintah Provinsi Sulut untuk mendukung sektor Pariwisata yang ada di Sulut sendiri.

Semakin dilestarikan. Semakin mensejahterakan.

Mantan MENPAR-Arief Yahya
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner