E2L Siap Menangkan PD di Sulut

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Ketua, Sekretaris dan Bendahara Partai Demokrat provinsi Sulawesi Utara. (Foto: Deily Watulingas)

Manado, LensaUtara.id – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) dilantik secara resmi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Senin (11/4/2022) bertempat di Ballroom Hotel Four Point Manado.

Pelantikan yang digelar secara virtual tersebut diikuti oleh jajaran pengurus yang akan dilantik serta pengurus Dewan Pimpinan Cabang dari 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Pelantikan E2L dan jajaran Pengurus Partai Demokrat Sulut ditandai dengan pengambilan sumpah janji dan penyerahan Pataka Partai Demokrat.

Setelah itu diikuti oleh penandatanganan berita acara pelantikan oleh Elly Engelbert Lasut disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

E2L sendiri dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan untuk mengemban amanat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.

“Saya terima Pataka Partai Demkorat ini untuk dikibarkan ke seluruh penjuru Provinsi Sulawesi Utara untuk meraih kemenangan.”

Elly Engelbert lasut, ME (E2L)

E2L sendiri berharap, usai pelantikan ini, pihaknya akan segera melakukan langkah-langkah strategis yang intinya mendekatkan diri Partai Demokrat kepada masyarakat Sulut untuk bersama-sama membangun bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.

Pada kesempatan yang sama, salam sambutannya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan ucapan selamat mengemban tugas kepada Elly Engelbert Lasut dan jajaran yang baru saja dilantik.

“Selamat untuk Pengurus Baru Partai Demokrat Sulut yang baru dilantik. Kibarkanlah Panji Partai Demkrat ke seluruh penjuru Sulawesi Utara,” ucap AHY.

Hadir dalam pelantikan tersebut Forkopimda Sulut, mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Siswa Rahmad Mokodongan (SRM), mantan Bupati Minahasa Utara Sompie Singal, mantan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, mantan Anggota DPD RI Fabian Sarundajang, jajaran pengurus DPC Partai Demokrat se-Sukut dan tamu undangan lainnya.(LU-01)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner