Destinasi Pariwisata Bitung Terbagi dalam 5 Distrik

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Pansus DPRD Sulut bahas destinasi Pariwisata Bitung.(Foto: jef)

BITUNG, LensaUtara.id – Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, menerima kunjungan kerja panitia khusus (Pansus) DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Kunjungan ini berkaitan dengan pembahasan terkait destinasi pariwisata di Kota Bitung, Rabu 20/07/2022).

Ketua Panitia Khusus DPRD Provinsi Julius Jems Tuuk, berharap apa yang menjadi pembahasan hari ini bisa menjadi output yang bagus dan merupakan bagian dari rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) serta Visi Misi Wali Kota dan Wakil Walikota yang yang terbuat dalam RPJMD. Kemudian dieksekusi dalam bentuk RKPD yang dituangkan didalam rencana strategi (Renstra) dan dieksekusi dalam rencana kerja (Renja).

Pansus DPRD Sulut bahas destinasi Pariwisata Bitung.(Foto: jef)

Sementara Wakil Walikota Hengky Honandar memaparkan program-program destinasi pariwisata, serta menjelaskan zonasi pariwisata yang terbagi dalam lima distrik. Yaitu Distrik Lembe (selatan dan utara), Distrik Batu Angus, Distrik Batu Putih, Distrik Girian/Matuari, dan Distrik Pusat Kota.

Hadir juga dalam kegiatan, Wakil ketua Pansus Serly Tjanggulung; Anggota Hery Rotinsulu, Yongki Limen, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitiliy, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bitung Drs. K. W. Benny Lontoh, serta jajaran Pemerintah Kota Bitung yang terkait.(jef)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner